Kamis, 30 Oktober 2014

Hong Kong Gelar Visa Go Hong Kong Super Shopper 2013

  • PDF
alt

HONGKONG, PedomanNEWS – Siapa yang tidak kenal dengan HongKong sebuah negara yang selalu menjadi tujuan perjalanan liburan bagi semua keluarga di dunia. Untuk menambah keceriaan liburan, Hong Kong Tourism Board (HKTB) bekerjasama dengan Visa meluncurkan “Visa go Hong Kong Super Shopper 2013” sebagai bagian dari kemeriahan “Hong Kong Summer Spectacular”.

Dalam kegiatan ini salah satunya adalah berkesempatan untuk berpartner bersama Novita Angie dan menangkan HK$200,000 Dalam siaran pers yang diberikan kepada PedomanNEWS melalui email mengatakan kegiatan ini untuk mencari HongKong Super Fan Indonesia yang nantinya akan menjadi partner selebriti Indonesia, Novita Anggie.

Program ini berkat kerjasama HKTB dengan Cosmopolitan FM melalui kompetisi online yang dapat diregistrasi melalui www.cosmopolitanfm/hongkongquiz. Ikuti petunjuk selanjutnya untuk mengunggah foto bertema “Crazy Shopping in Hong Kong” dan jawab pertanyaan “Why am I a Hong Kong Super Fan?” dengan maksimal 200 kata. Registrasi akan ditutup pada tanggal 5 Juli 2013 Pk. 18.00 WIB.

Lima peserta akan dipilih berdasarkan foto dan cerita terbaik untuk melanjutkan ke babak berikutnya, babak voting. Kelima peserta harus mendapatkan dukungan baik dari kenalan, teman-teman dan keluarga untuk memberikan suara/vote secara online pada foto dan cerita mereka. Periode voting dimulai tanggal 8 Juli Pk. 15.00 WIB sampai dengan 10 Juli Pk. 18.00 WIB.

Dua finalis dengan suara terbanyak akan mendapatkan Ipad Mini dan berhak melanjutkan ke babak semifinal dan berkompetisi menjawab pertanyaan-pertanyaan mengenai Hong Kong di Final Quiz ON AIR di Cosmopolitan FM pada tanggal 11 Juli 2013.

Pemenang akan memenangkan paket perjalanan ke Hong Kong dan mewakili Indonesia bersama Novita Angie dalam Final “Visa go Hong Kong Super Shopper 2013” di Hong Kong dan semakin dekat dengan hadiah utama kredit belanja Visa sebesar HK$200,000 (250 juta rupiah)

Sebagai informasi, tahun ini merupakan tahun keempat HKTB bekerjasama dengan Visa untuk “Visa go Hong Kong Super Shopper 2013”. Kompetisi regional ini akan diikuti oleh: Indonesia, Jepang, Cina, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan , Taiwan dan Thailand. 1 (satu) peserta akan diundang dari tiap negara dan berada dalam satu kelompok dengan selebriti dari negaranya masing-masing untuk bertanding dalam kompetisi final di Hong Kong dari 29 – 31 Juli 2013.

Kelompok pemenang akan merebut gelar Super Shopper dan kredit belanja sebesar HK$200,000/ Untuk membuat kompetisi ini lebih seru, format kompetisi akan diubah menjadi seperti perburuan harta karun (treasure hunt), di mana tiap peserta harus mengikuti instruksi-intruksi yang diberikan untuk mengunjungi tempat-tempat di Hong Kong, menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan dan update dan membagi berita dan perkembangan mereka selama kompetisi final di jejaring sosial.

Tugas-tugas yang akan diselesaikan meliputi mencicipi kuliner lokal, mengunjungi atraksi – atraksi alam, menikmati seni lokal dan kebudayaan dan menggunakan kartu Visa mereka untuk berbelanja. Hal ini semata bertujuan menampilkan keragaman pariwisata Hong Kong dan menawarkan pengalaman menjelajahi Hong Kong secara mendalam, dan tentunya sambil berbelanja yang seru.

Sebagai tambahan dalam mengorganisir program “Visa go Hong Kong Super Shopper” , HKTB juga mempromosikan berbagai event dan program-program spesial selama periode “Hong Kong Summer Spectacular” seperti Hong Kong International Tea Fair, the Hong Kong Book Fair, the Chinese Opera Festival dan Ani-Com & Games Hong Kong.

Rhesa Ivan Lorca

Berita Lainnya