Minggu, 13 Juli 2014

Jokowi Nominasi TIME - Person Of the Year 2012

  • PDF

JAKARTA, PedomanNEWS - Gubernur Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta, Joko Widodo atau dikenal dengan Jokowi masuk dalam nominasi Person of the Year 2012 yang dibuat oleh majalah TIME.

Jokowi sendiri harus bersaing ketat dengan sejumlah tokoh yang sudah dikenail public secara global seperti Presiden AS, Barack Obama, tokoh oposisi Myanmar Aung San Suu Kyi, atlet senam keturunan Afrika-Amerika peraih medali emas, Gabby Douglas, Menteri Luar Negeri AS, Hillary Rodham Clinton dan tentunya sang rapper 8 juta penonton youtube asal Korea Selatan, Psy. 

Pengumuman siapa yang menjadi Person of the Year 2012 versi majalah TIME sendiri yang dibacakan pada 20 Desember 2012 mendatang waktu Indonesia, setidaknya hingga saat ini sudah lebih 200 komentar yang masuk dalam fanspage Kedubes AS di Jakarta mulai pagi tadi dan hampir semuanya memilih Jokowi.

"Time akan mengumumkan pemenangnya 20 Desember (WIB) nanti. Beritahu kami pilihanmu untuk Orang Terbaik 2012 dan beritahu kenapa kamu memilihnya. Tiga pemenang favorit akan mendapatkan hadiah menarik. Kami tunggu jawabannya hingga tengah malam hari ini. Kami akan umumkan pemenangnya besok, jangan lupa cek lagi foto ini untuk lihat apakah kamu pemenangnya. Good luck!" demikian tulis Kedubes AS di fanpage di Facebook.

Rhesa Ivan Lorca

Berita Lainnya